Pasca Libur Panjang KUA Seluma Barat Lakukan Kebersihan Kantor

Seluma (Humas) - Setelah melewati libur panjang hari waisak dari tanggal 23 dan tanggal 24 cuti bersama kemarin KUA Seluma Barat hari ini lakukan kebersihan kantor (27/5). Untuk menjaga keindahan dan kebersihan kantor. Setelah ditinggal beberapa hari selama libur panjang kondisi kantor sangat berdebu, maka dari itu kepala KUA Iis Sumirat,S.H.I Seluma Barat himbau seluruh pegawai agar melakukan kebersihan kantor.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai baik yang PNS maupun PPPK, juga Non PNS.
kebersihan ini diawali dengan membersihkan ruangan yang ada, dilanjutkan dengan mengepel lantai dan melepas kain meja yang sudah lama belum dicuci. 

Iis Sumirat selaku Kepala KUA Seluma Barat menyampaikan "Kebersihan kantor ini sangat penting agar dapat menunjang semangat kinerja dan menjaga kekompakan warga kantor, saya sengaja intruksikan hari pertama masuk kerja kita datang lebih awal agar sebelum apel pagi kita bisa lakukan kebersihan kantor" ungkapnya.
Hal ini disambut dengan senang hati oleh pegawai senior kantor KUA Seluma Barat Samsuri, A.Md beliau juga ikut serta dalam kebersihan ini, beliau mengatakan "Sebagai senior saya harus memberikan contoh yang baik pada teman - teman kantor. " Ujarnya. (Eka/Es)


TERKAIT

Berita LAINNYA