PAI KUA Kecamatan SAM Berikan Penyuluhan Pada Anggota Majelis Taklim Tentang Belajar Mengkafani Jenazah

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Diman memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada anggota Majelis Taklim  Nurul Fatih tepatnya di Desa Maras Bantan Kecamatan SAM beliau memberi arahan tentang praktek Mengkafani Jenazah, kegiatan bimbingan ini sendiri dilaksanakan pada Jum'at (24/05).

Ibu-ibu Majelis taklim nurul fatih begitu semangat belajar mengkafani jenazah. Sebab selama ini mereka tidak pernah mendapatkan binaan atau cara mengkafani jenazah. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan jamaah Majelis Taklim persiapkan dalam membantu warga atau siapapun yang membutuhkan bantuan saat berduka cita.

Dalam proses bimbinganya ada sesi tanya jawab dimana banyak dari anggota Majelis taklim yan dalam memetik hikmah untuk belajar ilmu penyelengaraan jenazah baik teori dan praktek lewat majelis taklim yang kita cintai ini. Diman selaku penyuluh berharap dengan adanya praktek belajar mengkafani jenazah ini akan menambah ilmu dan manfaat nantinya. Imbuh Diman (Naf/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA