Khidmat dan Mengharu birunya Wisuda Tahfiz MTs Negeri 2 Seluma

Seluma (Humas) - Sebanyak 128 siswa-siswi MTsN 2 Seluma mengikuti wisuda tahfiz angkatan ke VI Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara pelepasan siswa kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 di satu tempat dan waktu yang bersamaan.  Wisuda Tahfiz dilaksanakan halaman madrasah pada Rabu, (22/5) yang diikuti oleh 128 peserta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu-tamu undangan yang sekaligus menghadiri acara pelepasan siswa kelas IX. Tampak hadir dan turut menyaksikan prosesi wisuda tahfiz, Kepala Kasi Pendidikan Madrasah, Renoctha Reffenza, S.IP., MH, Kapolsek Seluma, Lurah Talang Saling , Ketua Komite,  Kepala Madrasah, seluruh pendidik dan Staff TU MTsN 2 Seluma serta wali santri/santriwati.

Dari 128 peserta wisuda tahfiz itu memiliki tingkatan hafalan yang beragam. Selain tahfiz juz 30, di antara mereka ada yang tahfiz juz 1, juz 2, dan juz. Beberapa di antara mereka ada yang masih duduk di kelas VII dan VIII.

Giyatmi, S.Pd salah satu  pembimbing tahfiz berharap semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi siswa-siswi MTsN 2 Seluma yang diwisuda tahfiz. Bagi pihak madrasah, acara wisuda tahfiz Qur’an ini merupakan momentum yang tepat untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mereka yang sudah berusaha keras dalam menghafal, membaca, dan mengamalkan Al-Quran.(Naf/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA