Kemenag Seluma Ikut Meriahkan Rapat Paripurna HUT Ke-21 Seluma Dengan Bertindak Sebagai Pembaca Doa dan Pembaca Kitab Suci Al-Qur'an

Seluma (Humas)- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma selalu semarak. Salah satu rangkaian yang digelar yaitu Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-21 Kabupaten Seluma yang diadakan di Gedung Paripurna DPRD Seluma pada Kamis (23/5). Dihadiri Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu atau yang mewakili, Ketua DPRD kabupaten tetangga atau yang mewakili serta undangn lainnya.

Pada momen yang berbahagia ini perwakilan Kemenag Kabupaten Seluma secara langsung di dapuk oleh Bupati Seluma untuk bertugas sebagai Pembaca Doa dan Pembaca Kitab Suci Al-Quran. Dimana yang bertugas sebagai pembaca Doa yaitu Ka. Subbag TU Kemenag Kabuapten Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I., M.Ag dan sebagai pembaca Kitab Suci yaitu Henggar Wiecaksono, S.Pd.

“ Kami mendoakan agar Kabupaten Seluma dapat menjadi Kabupaten yang maju dan berkembang. Seluruh masyarakat Kabupaten Seluma memiliki taraf hidup yang sejahtera. Semakin baik dari waktu ke waktu. “ Ujar Aidi. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA