Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Menjadi Rohaniawan Pada Pelantikan Panwaslucam Kabupaten Seluma

Seluma (Humas)- Kepala Seksi Bimbingan  Masyarakat Islam Kementerian Agama Kabupaten Seluma bertindak Sebagai Rohaniawan pada Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) di Aula Hotel Rizky Kelurahan Pasar Tais pada Sabtu (25/5). Kegiatan ini dihadiri secara langsung Bupati Seluma  yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, SKM, ME., Sekretaris Bawaslu Trisno, SE, MM, anggota Bawaslu Dahlian, S.Pd dan Medi Zalega, S.Sosi. Perwakilan Polres Seluma, Kesbangpol dan seluruh tamu undangan lainnya.

Total 42 Panwaslucam yang mengikuti pelantikan tersebut kemudian dilantik secara langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma, Gandi Indah Jaya SSos.  42 Panwaslucam ini akan bertugas dikecamatan masing-masing pada pemilu yang akan datang.

Dalam pelantikan ini Nanang Hermanto, S.HI., M.H selaku Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma bertindak sebagai rohaniawan yang menyumpah 42 Panwaslucam berharap agar seluruh Panwaslucam dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA