Hari Pertama Pelaksanaan PAS & SAS Tahun Ajaran 2023/2024 Berjalan Tertib

Seluma (Humas)- Hari pertama dilaksanakannya PAS kelas VIII dan SAS kelas VII pada hari Senin (28/5) Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma melaksanakan   Penilaian Akhir Semester. PAS dan SAS merupakan tahap akhir dalam menyelesaikan proses pembelajaran selama semester.

Kegiatan PAS dan SAS berbasis Android tahun pelajaran 2023/2024 di MTs Negeri 2 Seluma untuk hari pertama pelaksanaan, berjalan dengan lancar dan tertib walaupun ada sedikit masalah saat log in gfrom namun, hal tersebut dapat segera diatasi oleh panitia.

Menurut salah satu pengawas ujian Witri Amelia, S.Pd mengatakan bahwa Peserta didik antusias melaksanakan ujian PAS dan SAS hari pertama ini. Mereka pun mengerjakannya dengan bersungguh-sungguh.

Sementara menurut Kepala Madrasah, Edy Susmita, M.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Sumatif Akhir Semester (SAS) berjalan aman dan tertib. "Alhamdulillah, Hari Pertama Ujian berjalan dengan lancar dan Tertib. Kami mengharapkan seluruh peserta didik untuk selalu menanamkan sifat kejujuran dan kedisiplinan dalam menjawab setiap soal,” ungkap Kepala Madrasah.

Semoga peserta didik melaksanakan di hari pertama dan akhir nanti tetap berjalan lancar tanpa kendala. Peserta didiknya sehat sehingga bisa mengikuti ujian.(Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA