Hari Pertama Pelaksanaan ASAS Genap MAN Seluma Berjalan Lancar

Seluma (Humas)- Hari pertama pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Seluma berjalan dengan lancar dan sukses pada Senin (27/05).

Pelaksanaan ASAS Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 dilaksanakan mulai tanggal 27 Mei s.d 07 Juni 2024 dengan menggunakan Exambro. Pada hari pertama mengujikan mata pelajaran Al-Qur'an Hadist dan Akidah Akhlak.

Menurut Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum, Budi Utomo, S. E, pada hari pertama Pelaksanaan ASAS berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

”Alhamdulillah pada hari pertama pelaksanaan ASAS Genap di MAN Seluma dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta seluruh siswa dengan tertib mengikuti ujian. Kebetulan saya yang mengawas di ruang 3,” ujarnya.

Lebih jauh Budi menambahkan seluruh siswa sangat antusias dan bersemangat dalam menjawab soal-soal ASAS yang diujikan dengan harapan bisa meraih hasil yang sangat memuaskan dan bisa membahagiakan kedua orang tua dengan capaian nilai yang diperoleh pada pembagian raport akhir Juni mendatang. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA