Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-21 Seluma, Kepala Kantor Kemenag Seluma Ucapkan Selamat

Seluma (Humas)- Kabupaten Seluma merayakan Hari Jadinya pada Kamis (23/5). Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma Ke-21 di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. Tidak hanya Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, upacara ini juga dihadiri oleh dihadiri perwakilan Gubernur Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, staf ahli, para asisten, Pejabat Eselon II, III IV, camat dan lurah se-Kabupaten Seluma, serta ketua PKK, DWP, GOW, para veteran, tokoh agama, tokoh pemuda, awak media serta Ormas.  Hadir dalam barisan terdiri dari barisan TNI/Polri, Satpol PP, Bidang Perhubungan Disperkimhub, ASN di Lingkungan Kabupaten Seluma, Pemuda Pancasila, Pramuka dan Para Pelajar.

“Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21 ini mengambil tema “Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju”. Hal ini kita yakini sebagai momentum untuk mengingat kembali bahwa tiap pencapaian pembangunan yang kita raih merupakan hasil kerja keras para pendahulu kita. Memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 ini merupakan salah satu cara kita mensyukuri nikmat kesempatan yang diberikan Allah SWT kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah kita yang tercinta” Ujar Bupati Seluma, Erwin Octavian

Dikesempatan yang sama, H. Heriasnyah, S. Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma mengucapkan ucapan selamat kepada Kabupaten Seluma yang kini telah menginjak usia ke-21 tahun.  Besar harapan  Heriansyah agar kabupaten Seluma dapat mengembangkan sayapnya menuju Seluma Alap yang tidak hanya Alap di daerah, namun mampu menunjukkan Alapnya ke Ranah Nasional maupun Internasional. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA