Hadir di Tengah Majelis Ilmu PAI KUA Kecamatan Seluma Barat Sosialisasikan tentang Pendaftaran Calon Wisuda Santri

Seluma (Humas) - Kegiatan rutin Majelis Taklim Al-Huda Desa Talang tinggi setiap hari Jumat 24/05, Yaitu belajar Iqro dan AlQuran ,baca Yasin,dan sholat berjamaah Ashar.

Penyuluh Agama dalam hal ini mewakili kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Selima Barat menyempatkan diri utk menyampaikan tentang akan dilaksanakan nya acara wisuda santri pada bulan Juni mendatang dan pelaksanaan kegiatan pengukuran arah kiblat atau Istiwa 'Azam yang akan dilakukan pada tanggal 27/05 nantinya. Jamaah majelis taklim sambil menikmati hidangan alakadarnya dari ahli rumah sangat antusias dan sedikit santai sambil mendengarkan penjelasan.

Acara wisuda santri memang harus di ikuti oleh santri santri biar bisa menambah wawasan dan semangat lagi dalam menuntut ilmu agama ujar seorang jamaah majelistaklim mizra Harti.

Setelah menjelaskan tentang wisuda santri Penyuluh Agama pun melanjutkan penyampaian tentang penting nya ikut mengukur arah kiblat terutama dirumah rumah ,di tempat kerja,dan ditempat ibadah seperti masjid biar kita tidak ragu lagi dalam pelaksanaan ibadah. Tak terasa waktu menunjukan waktu semakin sore kami pun pamit dan berlalu pergi menuju rumah masing - masing.(Naf/Ny)


TERKAIT

Berita LAINNYA