Guru MIN 4 Seluma Mengikuti Rakor Dan Pembinaan PPPK Di Kementerian Agama Seluma

Seluma (Humas)- Rapat koordinasi merupakan salah satu program kerja Kementerian Agama Seluma. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap periode yang dilangsungkan pada setengah kepengurusan yang berjalan sesuai tugas dan fungsi ASN. Kegiatan ini bisa disebut dengan evaluasi setengah kepengurusan baik di instansi daerah maupun di satuan kerja masing-masing baik di Madrasah maupun di Kantor Urusan Agama. Kegiatan ini diikuti oleh Guru dan KUA se kabupaten Seluma. Terutama guru MIN 4 Seluma yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Guru MIN 4 Seluma juga di dukung penuh oleh Kepala Madrasah untuk mengikuti acara tersebut yang dilaksanakan pada Rabu (22/5).

Kegitan ini dilaksanakan di Kementerian Agama yang bertugas sebagai pembawa acara adalah Aidi Mukhsin, M.Pd dan H. Heriansyah, S.Ag., MH sebagai Kepala Kemenag menyampaikan pembinaan dengan tema “Program Zona Integritas PPPK dan Persiapan menyambut hari raya Kurban atau disebut dengan Idul Adha.

Program Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Selain itu ada juga aspek program integritas PPPK Kemenag Seluma yaitu aspek manajemen yaitu berkomitmen tidak melakukan pungli dan korupsi serta melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dan aspek pekerjaan harus tuntas baik dilakukan ASN PPPK yang bertugas di struktural maupun non struktural. Kepala kemenag berharap agar seluruh ASN dapat berkerja dengan maksimal yang amanah dan terpercaya. (Eka/Sm)


TERKAIT

Berita LAINNYA