Gelar Perpisahan, MTsN 2 Seluma Lepas 156 Siswa Kelas IX

Seluma (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Seluma Tahun pelajaran 2023-2024 melepas dan mengembalikan sebanyak 156 siswa kelas IX kepada orang tua masing-masing dalam acara perpisahan di MTsN 2 Seluma, Rabu (22/5).

Turut hadir dalam perpisahan Kepala Kasi Pendidikan Madrasah, Renoctha Reffenza, S.IP., MH, Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd Ketua Komite Madrasah, Hasman, Orangtua/wali siswa beserta peserta didik kelas IX, dan seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan MTsN 2 Seluma.

Kepala Madrasah, Edy dalam sambutannya mengatakan, hari ini para siswa kelas IX MTsN MTsN 2 Seluma sejumlah 156 orang secara resmi dikembalikan kepada orang tuanya, berarti tanggung jawab madrasah telah selesai memberikan pendidikan kepada mereka.

"Edy juga memberikan pesan kepada orang tua siswa supaya anaknya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Pilihlah Madrasah/Sekolah yang baik dan memiliki manajemen yang profesional, agar bisa mendapatkan pengetahuan yang luas dan sukses dalam menempuh pendidikan." ungkapnya. Acara perpisahan dimulai pukul 08.00 dan berjalan lancar dan meriah. Kegiatan diakhiri dengan persembahan terakhir dari siswa-siswi kelas IX.(Naf/Utr)


TERKAIT

Berita LAINNYA