Demi Ketepatan Waktu Penyuluh Agama KUA Seluma Barat Siapkan Laporan Sejak Dini

Seluma (Humas) - Seperti biasa penyuluh agama Islam selalu kompak dalam pembuatan dan pengumpulan laporan. Sebelum tanggal 25 kami harus siap dalam pembuatan dan pengumpulan laporan. Supaya kami tidak mendapatkan teguran dari atasan prihal keterlambatan dalam pengumpulan laporan.

Keaktifan dan kekompakan selalu kami jaga supaya dalam penerimaan honor setiap bulannya selalu tepat dan tidak terlambat.

Kepala KUA Seluma Barat menghimbau dalam Pembuatan laporan itu sangat penting diperhatikan ketepatan waktunya, jangan sampai kita terlambat mengumpulkan laporan sehingga dapat menghambat pencairan honor penyuluh Agama Islam yang lain" ujar Iis sumirat".

Laporan dibuat sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai Penyuluh Agama Islam didesa binaan masing - masing yg dilakukan dua kali dalam seminggu. Adapun kegiatan penyuluh didesa binaan tidak hanya mengajar ngaji atau kegiatan majelis Taklim saja. melainkan berupa berbagai kegiatan yg positif yang  ada di desa binaan masing - masing penyuluh.(Naf/Ny)


TERKAIT

Berita LAINNYA