Antusias Ikuti Rakor Pembinaan, 4 Penyuluh Agama KUA Seluma Barat Ikuti Acara Sampai Selesai

Seluma (Humas) - Pegawai PPPK KUA Seluma Barat hadiri undangan Kepala Kamenag Kabupaten Seluma dalam rangka Rakor pembinaan PPPK Kamenag se Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Penyuluh Agama, Penghulu, Tenaga Administrasi juga  Guru yang bertugas wilayah kerja Kamenag Kabupaten Seluma, Rabu (22/5).

Dalam kegiatan ini ikut hadir  Pegawai PPPK KUA Seluma Barat Eva Susiana, S.Sos.I, Eli Sarti,S.H.I,Imisnah, S.Ag, dan Mahani, S.Sos.I, ke empat pegawai ini sangat antusias mengikuti kegiatan ini sampai akhir kegiatan.

Kepala Kemenag Kabupaten Seluma menyampaikan bahwa wilayah kita saat ini masuk dalam Wilayah Bebas Pungli (WBP) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Terkait dengan hal itu ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan :

1. harus melaksanakan tugas dgn baik

2. tidak pungli

3. tidak boleh korupsi

4. jaga hubungan dengan rekan kerja

5. dan Lakukan pelayanan dengan maksimal

Oleh karna itu kita sebagai ASN harus satu presepsi dan komitmen dalam pelayanan dengan maksimal dan sebaik-baiknya, terutama komitmen untuk menghindari korupsi, pungli, dan menurunkan resiko kegagalan dalam menjalankan tugas.

Lebih lanjut beliau berpesan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. dilingkungan harus bersih dari pungli dan korupsi dan  hubungan sesama rekan kerja harus baik, silaturahmi lebih dipererat lagi, agar dapat menjalankan keselarasan dalam bekerja.

Diakhir acara Kepala Kamenag juga menghimbau agar kita slalu mensyukuri atas nikamat yang Allah berikan kepada kita baik dalam bentuk materi maupun kesehatan, beliah juga mengingatkan agar seluruh pegawai dilingkungan Kamenag terutama yang PPPK ini ikut serta dalam momen ibadah kurban tahun ini.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA