Kota Bengkulu, Rejang Lebong dan Bengkulu Utara masuk Final Fahmil

Kota Bengkulu, Rejang Lebong dan Bengkulu Utara masuk Final Fahmil

Kepahiang-(Hukmas) Kamis 29/12/2011 terdengar riuh di ruang Aula SDN 4 Kota Kepahiang. Tepuk tangan para supporter masing-masing peserta meramaikan suasana dalam aula. Dimulai pada pukul 08:00 WIB Dewan Hakim membacakan tertib perlombaan kepada peserta dan Official. Dewan Hakim Fahmil Qur`an ini terdiri dari 4 orang yaitu sebagai ketua Drs. H. Ramlan, M.HI, anggota Drs. H. Zahdi Taher, M.HI, Abdul Qohar, M.HI, Fatimah, S.Pd.I. Penyisihan Babak pertama diikuti oleh utusan Kab. Bengkulu Selatan, Kepahiang dan Rejang Lebong. untuk penyisihan babak pertama dimenangkan oleh Kab. Rejang Lebong.

Penyisihan Babak Kedua diikuti oleh Kab. Lebong, Kota Bengkulu dan Kab. Seluma, yang akhirnya dimenangkan oleh Peserta dari Kota Bengkulu. Sedangkan penyisihan babak ketiga diikuti oleh Kab. Benteng, Kab. Bengkulu Utara dan Kab. Mukomuko dan akhirnya dimenangkan oleh utusan dari Kab. Bengkulu Utara. Dari 10 Kabupaten hanya Kabupaten Kaur yang tidak mengikuti cabang Fahmil Qur`an

Berdasarkan kesepakatan dari para Official yang masuk ke babak final dengan dewan hakim maka perlombaan Babak Final diadakan pada hari Jum`at 30/12/2011 jam 08:00 WIB.

Bagikan :