Walikota Mewisuda 48 Orang MDA dan TPQ

Bengkulu (Humas) - Walikota Bengkulu H. Ahmad Kanedi, SH, MH mewisuda 48 orang lulusan Madrasah Diniyah Awaliyah(MDA) dan Taman Pendidikan Al Qur`an (TPQ) Babul Jannah yang dikelola oleh Yayasan Persatuan Wanita Kementerian Agama (Perwanida) di Sekretariat MDA dan TPQ, Jl. Beringin No.2 RT.V Kel. Padang Jati Kota Bengkulu, Kamis (16/06/2011).

“Mereka yang diwisuda ini merupakan generasi penerus dan penentu bangsa, seperti apa negara kita di masa mendatang” ujar Walikota dalam Wisuda yang bertema “Melalui Wisuda Santri MDA Babul Jannah, Kita Wujudkan Generasi Islam Kota Bengkulu yang Cinta Al Quran dan Masyarakat yang Gemar Mengaji Dalam Upaya Mendukung Bengkulu Kota Pelajar”.

Walikota juga mengajak kepada para orang tua santri untuk terus memberikan motivasi kepada para santri untuk tekun belajar meraih masa depan yang gemilang. Lebih jauh lagi Walikota juga mengajak menggiatkan kegiatan maghrib mengaji di tengah-tengah keluarga, dalam upaya membentengi keluarga dari pengaruh-pengaruh negatif kemajuan teknologi dalam era global ini.(js)

Bagikan :