Pembinaan Pegawai Bulan April di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Humas) - Pembinaan bulanan yang rutin diselenggarakan setiap bulan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada bulan April tahun 2011 ini adalah Bidang Pendidikan Keagamaan dan Pondok Pesantren (Pekapontren) sebagai narasumber.

Pembinaan yang diikuti oleh segenap pejabat dan karyawan-karyawati di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ini diselenggarakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Senin (11/4/2011) pukul 08.30 WIB.

“Tugas utama Bidang Pekapontren yaitu Melaksanakan pelayanan dan bimbingan di bidang pendidikan keagamaan dan pondok pesantren” ungkap Kepala Bidang Pekapontren Drs. H. Tasri, MA.

Selanjutnya Kepala Bidang Pekapontren memaparkan “misi yang kami emban diantaranya meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan keagamaan, meningkatkan peran pondok pesantren dalam menciptakan kader ulama, pemberdayaan santri, dan meningkatkan partisipasi pondok pesantren dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.”

“Dengan tugas dan misi-misi tersebut, sangat dibutuhkan peran aktif dan kerjasama yang baik antar intern dalam Kementerian agama dan masyarakat”.

“Diharapkan untuk masa-masa mendatang, kita dapat meningkatkan kerjasama yang baik dan menumbuhkan ide-ide kreatif dalam menunaikan tugas” tutup Kabid Pekapontren.(js)

Bagikan :