Seleksi Terbatas Tilawatil Quran 2011

Bengkulu (Humas) - Seleksi Terbatas Tilawatil Quran Tahun 2011 diselenggarakan di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, dari tanggal 14 - 15 Maret 2011 yang diikuti oleh peserta seleksi dari utusan masing-masing Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu untuk mengikuti seleksi cabang Tilawah dan Hifdzil Qur’an.

“Selamat kepada para pemenang Seleksi Terbatas Tilawatil Quran Tahun 2011 ini, dan saya berharap kepada para pemenang seleksi ini untuk tetap semangat dan belajar lebih giat lagi dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi even STQN ke-XXI di Banjarmasin dan terlebih lagi pada MTQN ke-24 di Maluku mendatang, sehingga dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini pada even prestisius tersebut” ujar Kakanwil dalam sambutan penutupan Seleksi Terbatas Tilawatil Quran 2011 mewakili Gubernur Bengkulu.

Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP mengingatkan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota untuk tetap terus memberikan dukungan kepada peserta seleksi ”Kepada seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu untuk dapat tetap terus memberikan dukungan dan mengakomodasi peserta dalam persiapan menghadapi even STQN ke-XXI di Banjarmasin dan MTQN ke-XXIV di Maluku mendatang”.

Kepada LPTQ Provinsi Bengkulu, Gubernur meminta untuk melatih para Qori dan Qoriah dengan semangat ibadah untuk dapat mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu di even-even nasional, seperti even yang akan dihadapi provinsi Bengkulu di STQN dan MTQN yang akan datang.(js)

Bagikan :