Kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI

Bengkulu (Humas) - Mengawali tahun anggaran 2011, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Ramedlon, M.Pd, Kabid Mapenda Drs. H. M. CH. Naseh, M.Ed, Kasubbag Keuangan Pahrizal, S.Sos dan Kasubbag Hukmas & KUB Junni Muslimin, S.Ag, MA menerima tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI berjumlah 10 orang yang dipimpin oleh Achmad Ghufron selaku penanggung jawab tim dan didampingi oleh Ketua Tim Syamsuddin N dan Khotibul Umam.

Kedatangan tim ke Provinsi Bengkulu yang diagendakan selama 10 hari tersebut dalam rangka melakukan pendampingan dan konsultasi pengelolaan laporan keuangan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama dan Perguruan Tinggi Agama Negeri yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dalam ramah tamah bersama Kakanwil dan pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kakanwil mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, diharapkan dengan kedatangan tim ini dapat memberikan pencerahan-pencerahan yang bermanfaat dalam penyusunan laporan keuangan dalam rangka memenuhi harapan Menteri Agama RI terhadap laporan keuangan.(js)

Bagikan :