Penjelasan Pelaksanaan DIPA Tahun Anggaran 2011

Humas (Bengkulu) - Mengawali pelaksanaan DIPA pada Tahun Anggaran 2011, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP memberikan pengarahan kepada seluruh pimpinan satker yang ada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Rabu (05/01/2011) pukul 10.00 WIB di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Penjelasan Pelaksanaan DIPA Tahun Anggaran 2011 diikuti oleh 97 orang, terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, dan Kepala Madrasah (MAN, MTsN, MIN) se-Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih kepada satker-satker yang telah merampungkan dan telah menyerahkan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, dan diharapkan tidak ditemukan kendala pada laporan-laporan tersebut di kemudian hari” ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP dalam sambutannya yang didampingi oleh Kabag TU, Kasubbag Perencanaan, Kasubbag Hukmas dan KUB, dan Kasubbag keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam akhir sambutannya Kakanwil menegaskan “Pembuatan laporan akuntabilitas kinerja maupun revisi-revisi anggaran yang akan dilaksanakan di satker-satker Tahun Anggaran 2010 harus mengikuti koridor-koridornya, baik dari segi alur penyerahan dan dari acuan pengerjaannya yang tetap mengacu kepada peraturan dan perundang-undangan yang berkaitan dengan penyusunan laporan keuangan”.(JS)

Bagikan :