Kepala dan Guru Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Raih Juara

Bengkulu (Humas) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu kembali meraih dua trofi juara dalam ajang kompetisi tingkat nasional. Kali ini Drs. Indri Sulianto, pria kelahiran Pagar Gading 12 Desember 1963 yang kesehariannya bertugas sebagai Kepala MIN 2 Pagar Dewa Kota Bengkulu, meraih juara 2 dalam Pemilihan Kepala Madrasah Kreatif dan Inovatif Tingkat Nasional Tahun 2010 di Jakarta. Trofi kedua diraih oleh Yuhmir S.Pd.I pria kelahiran Palembang 3 Januari 1975 dalam ajang Pemilihan Guru Madrasah Kreatif dan Inovatif Tingkat Nasional Tahun 2010 yang.

Ajang Pemilihan Kepala dan Guru Madrasah Kreatif dan Inovatif Tingkat Nasional Tahun 2010 di Jakarta tersebut diselenggarakan dari tanggal 24 - 26 Desember 2010 oleh Direktorat Pendidikan Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia bekerjasama dengan Pengurus Pusat Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama di Hotel The Batavia Jakarta, diikuti oleh utusan seluruh Provinsi di Indonesia yang mengutus masing-masing 3 orang dalam setiap kategori pemilihan.

“Selamat dan terima kasih kepada utusan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang telah meraih trofi dalam Pemilihan Kepala dan Guru Madrasah Kreatif dan Inovatif Tingkat Nasional Tahun 2010” Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP menyambut kedatangan para peraih penghargaan bergengsi ini.

“Dengan diraihnya prestasi ini, Bapak Drs. Indri Sulianto dan Bapak Yuhmir S.Pd.I telah ikut membantu dan berperan cukup strategis dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan agama dan keagamaan sesuai dengan visi dan misi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu” tambah Kakanwil yang telah melakukan kunjungan dan meninjau madrasah-madrasah terpencil hingga ke perbatasan provinsi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan agama dan keagamaan sesuai dengan visi dan misi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam akhir sambutannya Kakanwil berharap, dengan diraihnya prestasi dalam bidang pendidikan ini diharapkan dapat memacu motivasi para pendidik di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama dan keagamaan sesuai dengan visi dan misi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.(js).

Bagikan :