Direktur Madrasah dan Pendidikan Islam Lakukan Pembinaan

Bengkulu (Humas) -- Direktur Pendidikan Madrasah Dr. H. Firdaus, M.Pd didampingi Kabid Mapenda Drs. H.M.CH. Naseh, M.Ed dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu Drs. H. Zainal Abidin, MH pada hari Sabtu (16/10/2010) melakukan sillaturrahmi dengan Kepala Madrasah dan Ketua Pokjawas, Kepala Seksi Mapenda, serta Pengawas se-Provinsi Bengkulu di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Adapun tema silaturrahmi tersebut adalah “Melalui Pembinaan Peningkatan Mutu Pendidikan Pada Madrasah, Kita Tingkatkan Profesionalisme Kepala, Guru dan Pengawas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu”.

Dalam Sambutannya Direktur Pendidikan Madrasah Dr. H. Firdaus, M.Pd merasa bersyukur dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara di Provinsi Bengkulu atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena dapat bertemu muka dengan para ujung tombak dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu pula Dr. H. Firdaus, M.Pd mengatakan “Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di madrasah, diperlukan komunikasi yang efektif antar komponen di madrasah supaya dapat ditemukan dan dimanfaatkan potensi-potensi yang ada, sehingga kreatifitas model pembelajaran dapat ditingkatkan”.

Di akhir sambutannya Dr. H. Firdaus, M.Pd mengharapkan di setiap satker pada madrasah agar dibuat peta grafik peningkatan setiap komponen yang menunjang aktifitas madrasah, sehingga dapat dimonitor perkembangan madrasah dari waktu ke waktu.

Bagikan :