Kemeriahan HAB Kementerian Agama Ke-66 di Provinsi Bengkulu

Kemeriahan HAB Kementerian Agama Ke-66 di Provinsi Bengkulu

Bengkulu - (Hukmas) Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-66 tahun 2012 ini sangat meriah, partisipasi semua pihak dalam rangka menyukseskan pelaksanaan kegiatan terbilang cukup baik. Ini dibuktikan dengan setiap perlombaan yang diadakan berjalan sesuai rencana.

Kegiatan jalan santai, pertandingan tenis meja, Volley Ball danFutsal serta pertandingan lainnya diikuti dengan penuh antusias oleh pegawai Kementerian Agama yang ada di Provinsi Bengkulu. Kegiatan HAB Kementerian Agama yang Ke-66 pada tahun ini beriringan dengan pelaksanaan MTQ Ke XXX Tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang dari tanggal 27 Desember sampai dengan 1 Januari 2012. Tentu saja ada sebagian Pegawai Kementerian Agama yang berada di Lokasi MTQ pada saat kegiatan dan perlombaan berlangsung di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, namun ini tidak mengurangi semaraknya perlombaan.

Puncak Kegiatan HAB Ke-66 berlangsung di Lapangan Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bengkulu, dengan berlangsungnya Upacara Bendera Peringatan HAB Kementerian Agama dan diikuti seluruh Pegawai Kementerian Agama yang ada di Kota Bengkulu serta para siswa/siswi MAN, MTsN.

Asissten I Pemerintah Provinsi Bengkulu Drs. Sumardi, MM mewakili PLT. Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah, S.Ag, M.Pd sebagai Inspektur upacara disambut dengan tarian penyambutan oleh Siswa/siswi MAN dan didampingi oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP beserta para Pejabat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Para Tamu dan Undangan disuguhi atraksi hiburan Drum Band MAN 2 dan MAN 1 Kota Bengkulu. Pemain Drum Band MAN 2 dan MAN 1 saling unjuk kebolehan dihadapan para penonton. Group Drum Band MAN 1 telah mengikuti berbagai event perlombaan Drum Band dan banyak mendapatkan Juara I baik di tingkat Kota, Kabupaten ataupun Provinsi.

Bagikan :