Wafatnya Kasi Bina Lembaga Zakat dan Wakaf

Wafatnya Kasi Bina Lembaga Zakat dan Wakaf

Bengkulu (Hukmas/24-11-2011) - Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu telah kehilangan seorang pejabat pada Bidang Haji Zakat dan wakaf. Gayang Hailan,S.Pd.I Kasi Bina Lembaga Zakat dan Wakaf tutup usia pada umur 46 tahun, pukul 23:00 WIB (23-11-2011).

Beliau mengidap penyakit darah tinggi, jantung dan malaria, sempat dirawat di RSUD M. Yunus Kota Bengkulu (Kamis, 17-11-2011). Setelah kondisi membaik, beliau diizinkan pulang dan melakukan rawat jalan. Pada hari Selasa 22-11-2011 beliau masih sempat menelepon salah seorang staf Kanwil dan memberitahukan kondisinya saat sedang melakukan rawat jalan di salah satu rumah sakit swasta di kota Bengkulu.

Gayang Hailan meninggalkan empat orang anak. Dalam pergaulannya sehari-hari beliau orang yang humoris dan senang bergaul. Seluruh Karyawan/karyawati turut berduka, hampir seluruh karyawan hadir di kediamannya dan ikut dalam prosesi penyelenggaraan jenazah. Selamat jalan semoga amal ibadahmu diterima dan diampuni segala kesalahan dan dosanya.

Bagikan :