Kakanwil: Optimalkan Ibadah di Bulan Ramadhan

Kakanwil: Optimalkan Ibadah di Bulan Ramadhan

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP memberikan tausiyah perdana pada kultum usai shalat zuhur di Musholah Kanwil, Senin (1/08/2011). Kultum usai shalat zuhur di Aula Kanwil di jadwalkan setiap hari Senin - Kamis dalam bulan Ramadhan ini.

“Marilah kita optimalkan amal ibadah kita di bulan yang penuh maghfirah ini, dengan mengisinya dengan perbuatan-perbuatan yang dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” ujar Kakanwil di depan seluruh PNS Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang beragama Islam.

“Banyak beredar di tengah-tengah masyarakat tentang isu-isu dan syariat-syariat puasa yang melenceng dari nilai-nilai dan ajaran islam, dan merupakan tugas kitalah untuk membenarkan dan meluruskan persepsi-persepsi yang keliru, tentu saja hendaklah tetap mengacu berdasarkan Qur’an dan hadist” tambahnya.

Dalam Akhir Tausiyahnya Kakanwil mengajak segenap pegawai di jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk dapat memberikan tauladan yang baik di lingkungan pergaulan dan tempat tinggal masing-masing, dan senantiasa Amar ma`ruf nahi munkar, terlebih dalam bulan puasa ini.(js)

Bagikan :