Kakanwil Memonitor UN MTs Hari Pertama

Kakanwil Memonitor UN MTs Hari Pertama

Bengkulu (Humas) - Monitoring UN MTs.N di Provinsi Bengkulu berlangsung aman dan lancar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP didampingi Kasubbag Hukmas dan KUB Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Junni Muslimin, S.Ag, MA memantau pelaksanaan UN MTs.N 1 dan MTs.N 2 Kota Bengkulu, Senin (25/4/2011).
Di MTs.N 1 Kota Bengkulu Kakanwil disambut Kepala MTs.N 1 Karmila, S.Ag, M.Pd, Panitia Ujian Nasional dan Pengawas Ujian. Dalam pemantauan tersebut Kakanwil mengharapkan agar segenap panitia pelaksana dapat mempersiapkan pelaksanaan ujian supaya dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan juga agar siswa/I MTs.N 1 Kota Bengkulu dapat berhasil dengan baik.
Di MTs.N 2 Kota Bengkulu Kakanwil disambut hangat oleh Kepala MTs.N 2 Rajab, S.Pd dan Panitia UN MTs.N 2 Kota Bengkulu. Setibanya di MTs.N 2, Kakanwil langsung melihat kondisi pelaksanaan ujian yang sedang berlangsung.
“Pada umumnya, pelaksanaan ujian nasional MTs.N di Provinsi Bengkulu berlangsung baik dan lancar. Semoga hal ini dapat berlangsung hingga akhir pelaksanaan ujian dan siswa/i kita dapat berhasil dengan baik” tutup Kakanwil.

Bagikan :