Pejabat Perempuan, Kenapa Tidak?

Pejabat Perempuan, Kenapa Tidak?

Bengkulu (Humas) - Bias gender dihindari di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Kamis (03/03/2011) pukul 14.30 WIB Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP melantik seorang perempuan untuk menduduki jabatan eselon III.a sebagai Kepala Bidang Madrasah dan Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Umum (MAPENDA). Dra. Hj. Khairiyah, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kurikulum Bidang Mapenda dilantik menjadi Kepala Bidang Mapenda menggantikan Drs. M. Ch. Naseh, M.Ed yang untuk selanjutnya dipercayakan untuk memimpin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

"Gender bukanlah sebuah tolak ukur dalam menentukan pemangku jabatan, tetapi profesional dalam menunaikan tugas sebagai abdi negara adalah faktor paling menentukan" ungkap Kakanwil dalam sambutan pelantikan.

"Selama dia profesional dalam bekerja, disiplin dan memiliki kepribadian yang baik, akan dipromosikan untuk memimpin suatu organisasi, terlepas apakah dia laki-laki atau perempuan" tambah Kakanwil.

"Dengan diadakannya pelantikan ini, saya berharap akan dapat ikut memacu memotivasi kita dalam meningkatkan pelayanan publik, dan marilah bersama-sama kita mengelola apa yang seharusnya menjadi tanggung jawab kita untuk semakin baik di masa mendatang" tutup Kakanwil. (js)

Bagikan :