Drs. H. Ikhsan Zam: Tidak Disiplin Akan Tergilas Zaman

Drs. H. Ikhsan Zam: Tidak Disiplin Akan Tergilas Zaman

Bengkulu (Humas)- Upacara rutin setiap tanggal 17 dilaksanakan di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kamis (17/02/2011) pukul 07.30 WIB. Upacara yang dihadiri seluruh pejabat dan karyawan-karyawati Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu berlangsung khidmat.

“Tidak disiplin akan tergilas zaman” tegas Kepala Bidang URAIS Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Ikhsan Zam dalam sambutannya sebagai Pembina Upacara 17 Februari 2011 di Halaman Kanwil.

Di depan seluruh karyawan dan karyawati peserta upacara Drs. H. Ikhsan Zam memaparkan “Disiplin menyangkut berbagai hal, terutama sekali adalah mematuhi peraturan-peraturan yang telah ditetapkan, diantaranya disiplin waktu, atribut-atribut kelengkapan pakaian, dan lain-lain”

“Hendaklah kita budayakan disiplin yang diiringi dengan keikhlasan dalam bekerja”. “keikhlasan dalam menunaikan tugas akan tercermin dalam wajah seseorang, bagi yang tidak disiplin apalagi tidak dibarengi keikhlasan, niscaya akan tergilas oleh zaman, dan tidak akan memperoleh kemajuan dalam hidupnya” tutupnya.(js)

Bagikan :