Perkuat Silaturrahmi, Kakanwil Hadiri Malam Ramah Tamah di Kantor Kemenag Kaur

Perkuat Silaturrahmi, Kakanwil Hadiri Malam Ramah Tamah di Kantor Kemenag Kaur

Kaur (Humas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI menghadiri malam ramah tamah di Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Minggu (22/5). 

Kegiatan ramah tamah ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan MTQ Provinsi Bengkulu ke-35 yang dilaksanakan di Kabupaten Kaur. Mengusung tema malam ramah tamah Kakanwil mengajak untuk terus menjalin silaturahmi yang tidak terputus dan terus saling bersinergi.

"Silaturrahmi ini harus sering kita pupuk, apalagi pada malam ini alhamdulillah seluruh Kepala Kemenag dapat hadir, dan diantaranya Kakan Kemenag yang pernah bertugas di Kaurpun sempat hadir," ujar Kakanwil.

Kakanwil memuji atas seluruh persiapan MTQ yang telah dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur yang sudah bekerja keras demi suksesnya kegiatan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu. Kita berharap pada pelaksanaannya nanti tidak ada halangan berarti dan berjalan sukses," tambah Kakanwil.

Besar Harapan kakanwil siapapun nantinya yang akan menang dan mewakili Provinsi Bengkulu pada tingkat nasional dalam kegiatan MTQ agar bisa memberikan yang terbaik.

Turut hadir seluruh Kepala Bidang Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan seluruh Kepala Kemenag se-Provinsi Bengkulu.

 

(Anugrah/Fahmi)

Bagikan :