Kemenag Gelar Rakor, Mantapkan MTQ ke-XXV Tingkat Provinsi

Kemenag Gelar Rakor, Mantapkan MTQ ke-XXV Tingkat Provinsi

Lebong Humas --- Menjelang gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXV tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur pada tangga 21 – 28 Mei mendatang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H. menghadiri rapat persiapan MTQ tingkat Provinsi di Aula Sakinah Kemenag Lebong, Kamis (19/05/2022).

Selain Kakan Kemenag, Rakor dihadiri Kasi Bimas Islam Malvinas. RNBS, S.IP. M.Pd dan Kasi Pendis Aji Agus Salim, M.Pd serta dihadiri Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Lebong.

Arief Azizi, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Kaur tinggal menghitung hari, Agar kiranya seluruh persiapan sudah harus matang dan tersusun baik.

‘’Kepada seluruh panitia dan khususnya kafilah Kabupaten Lebong untuk tetap menjaga kesehatan, semangat, dan konsentrasi pada saat bertanding nanti,’’ Ujar Arief

Dikesempatan yang sama, Kasi Bimas Islam Malvinas. RNBS, S.IP. M.Pd dalam rapat tersebut melaporkan bahwa Kemenag Lebong telah menjalankan perannya dalam membina seluruh kafilah Lebong yang akan berkompetisi pada MTQ Provinsi. Malvinas Mengatakan bahwa setiap peserta merupakan perwakilan terbaik Kabupaten Lebong.

Selanjutnya Malvinas juga menjelaskan “Kita telah menyiapkan panitia pendamping untuk menyukseskan MTQ, sehingga nanti pada pelaksanaannya kita tidak kekurangan SDM,’’ jelasnya.

‘’Atribut pendukung juga sudah dipersiapkan. Dengan adanya pelepasan langsung oleh  Bupati Lebong, saya berharap Kafilah dapat tampil dengan maksimal,’’ tuturnya. (HS)

 

Bagikan :