MTsN 2 Bengkulu Selatan Lepas Siswa kelas 9

MTsN 2 Bengkulu Selatan Lepas Siswa kelas 9

Bengkulu Selatan (Humas) – Setelah sukses mengantarkan siswa kelas 9 dalam  pelaksanaan Ujian Madrasah pada tanggal 5 sampai 13 April 2022, Madrasah Tsanawiyah Negeri 2  Bengkulu Selatan selanjutnya menggelar acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA, Komite Madrasah, Camat Kecamatan Air Nipis beserta rombongan, Kepala Puskesmas Air Nipis, Kepala MA Suka Negeri, unsur KUA Air Nipis, Tokoh masyarakat, wali murid kelas 9, Kepala SD di lingkungan Kecamatan Air Nipis,  beserta seluruh dewan guru dan staf TU/Karyawan pada Selasa (17/5).

 Pada kesempatan ini Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2  Bengkulu Selatan Jusna Hartati, M. Pd  menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap undangan dan ucapan selamat atas kelulusan peserta didik yang telah berjuang hingga akhir kelas IX ini. Selain itu, Jusna berharap agar setiap peserta didik nantinya bisa diterima dan melanjutkan pendidikan di sekolah yang mereka inginkan.

Selain itu, Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr.H Junni Muslimin, MA selainmenyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas 9 yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan di MTSN 2 BS, Junni berpesa  agar selalu melibatkan Allah SWT dengan berdoa dan meminta ridho orang tua dalam belajar dan berusaha. sebab  kunci sukses adalah doa dan  ridho orang tua.  (Eka/Zb)

Bagikan :