CHJ Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Manasik Haji

CHJ Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Manasik Haji

Bengkulu Selatan (Humas)- Kantor Urusan Agama Kota Manna mengadakan Manasik Haji untuk Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan bertempat di Masjid Muafaqoh pada Kamis (19/5). Kegiatan ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Bengkulu Selatan dan 59 orang CJH yang akan menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci pada tahun 2022 ini.

"Setelah lama tertunda, 59 CJH asal Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya mengikuti manasik Haji yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada CJH tentang pelaksanaan Ibadah Haji yang sesuai dengan pedoman dan syariat. Kami selaku penyelenggara kegiatan manasik Haji ini berharap CJH mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik hingga akhir acara. " Ujar Irwan selaku Kepala KUA Kota Manna

Selain itu, Dr. H. Junni Muslimin selaku Kepala Kantor Kemenag BS mengucapkan Selamat kepada seluruh CJH yang dapat melaksanakan ibadah Haji tahun ini.

" Hari ini kita serahkan SK Karom dan Ketua Regu CJH kabupaten Bengkulu Selatan. Saya berharap perjalanan ibadah haji tahun ini berjalan dengan lancar, seluruh CJH kabupaten Bengkulu Selatan bisa kembali dengan selamat dan menjadi Haji yang mabrur. " Ujar Kakan Kemenag BS. (Eka)

Bagikan :