Acara Pelepasan dan Wisuda Tahfidz Siswa-siswi Kelas XII MAN 1 Bengkulu Utara Berlangsung Meriah

Acara Pelepasan dan Wisuda Tahfidz Siswa-siswi Kelas XII MAN 1 Bengkulu Utara Berlangsung Meriah

Bengkulu (Humas) - Selasa (17/5) Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara menggelar acara pelepasan untuk siswa kelas XII tahun pelajaran 2021/2022. Pelepasan yang berlangsung di lapangan basket MAN 1 Bengkulu Utara tersebut berlangsung sukses dan meriah dengan mengangkat tema “Taburkan Gagasan, Petiklah Perubahan dan Raihlah Impian di Masa Datang”.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh seluruh siswa MAN 1 Bengkulu Utara kelas X, XI, dewan guru dan staf tata usaha. Hadir dalam acara ini Drs. H. Zulman Fajar mewakili Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Ajamalus, MH, pengawas madrasah Dedi Harlian, M.Pd, pengurus komite MAN 1 Bengkulu Utara dan tamu undangan.

Dalam  sambutannya Drs. H. Ajamalus, MH berharap agar seluruh siswa kelas XII yang dilepas hari ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Manfaatkan waktu dan kesempatan yang kalian miliki, lakukan hal yang bermanfaat  setidaknya  untuk dirimu sendiri, pesan Ajamalus.


2


Acara pelepasan juga dirangkai dengan kegiatan wisuda Tahfidz Al-quran untuk siswa kelas X, XI dan XII. Sebanyak 23 orang siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara menjalani prosesi wisuda tahfidz.

“Untuk ke depannya kita berharap semoga jumlah yang diwisuda kan menjadi lebih banyak lagi. Dan untuk yang telah wisuda semoga tetap mempertahankan dan meningkatkan hapalannya”, harap Jemi Sundaya S.Pd M.Pd selaku kepala madrsah.

Bagikan :