Hadiri Halal Bihalal, Ketua DWP : Untuk Memperkuat Silaturahmi

Hadiri Halal Bihalal, Ketua DWP : Untuk Memperkuat Silaturahmi

Kepahiang (Humas) --- Guna mempererat tali silahturahmi sesama dan masih dalam rangkayan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Kepahiang, yang dipimpin oleh Oma Afrida menghadiri kegiatan halal bihalal DWP Kabupaten Kepahiang, yang diadakan di aula dinas pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kepahiang, Kamis (12/5).

Kegiatan dibuka oleh Sekda Kab. Kepahiang, Dr.Hartono, S.Pd M.Pd serta dihadiri oleh para istri pejabat dilingkungan Pemda Kepahiang. Dalam sambutannya, Dr.Hartono mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh anggota DWP Kepahiang, yang hadir mengikuti kegiatan halal bihalal dan pertemuan tersebut.

“Pada pertemuan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DWP, karena berkesempatan hadir dan mengikuti halal bihalal ini, semoga momen halal bihalal ini, akan memperkuat tali silaturahmi sesama anggota DWP”, ujar Hartono.

Pada kegiatan tersebut, juga dihadirkan penceramah, untuk memberikan siraman rohani dan memberikan motivasi bagi setiap anggota DWP, Tampil saat memberikan tausyiah adalah Ustad Pratikno yang juga merupakan anggota Koramil 409-04/Kepahiang.

Di akhir acara tersebut Ketua DWP Kantor Kemenag Kab. Kepahiang Oma Afrida mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang telah merancang kegiatan ini sehingga suksesnya acara  Halal Bi Halal .

“Semoga dengan acara halal bihalal ini akan mempererat silaturahim dalam kebersamaan dan keberagaman serta Semoga kegiatan-kegiatan DWP seterusnya dapat lebih berkesinambungan, konstruktif, dan positif,” tandas Oma. (yudi)

 

Bagikan :