Pimpin Apel Perdana, Kakan Kemenag Kaur Ajak Sukseskan MTQ Provinsi Bengkulu

Pimpin Apel Perdana, Kakan Kemenag Kaur Ajak Sukseskan MTQ Provinsi Bengkulu

Kaur (HUMAS) - Mengawali masuk kerja Pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1443 H, jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar Apel perdana, Senin (09/5).

Apel dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag Kaur H. Irawadi, S.Ag, M.H. dan diikuti oleh Ka Subbagian Tata Usaha Nupajarmansyah, S.Pd, para Kepala Seksi, JFT, JFU, serta Pegawai non PNS lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Kaur Irawadi menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, serta mengajak semua ASN untuk saling memaafkan kesalahan serta membuka lembaran baru untuk bekerja dengan semangat dan hati yang bersih. Ia juga menghimbau kepada jajarannya untuk dapat bekerja lebih giat lagi setelah diberi libur panjang oleh Pemerintah.

Dalam arahannya, Irawadi meminta kepada jajarannya untuk berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur, pada 21 s/d 28 Mei 2022.

“Saya minta semuanya untuk dapat berkontribusi dan memaksimalkan perannya dalam mensukseskan MTQ ke 35, terlebih kita sebagai tuan rumah,” tegasnya.

Setelah pembubaran apel dilanjutkan dengan bersalam-salaman, guna saling maaf memaafkan dan dilanjutkan dengan melakukan sidak di KUA Kecamatan guna memastikan tidak ada ASN yang membolos kerja. (Puji)

Bagikan :