Sidak Pasca Libur Lebaran 1443 H, Kakan Kemenag Kota : Jangan Ada yang Menambah Libur

Sidak Pasca Libur Lebaran 1443 H, Kakan Kemenag Kota : Jangan Ada yang Menambah Libur

Kota Bengkulu (Humas) Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah dimulai pada hari ini, Kepala Kantor Kementerian Agama bersama Kasubbag Tata Usaha dan Jajaran Kepala Seksi, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Urusan Agama (KUA) dan Madrasah, Senin (9/5). Selain itu, Sidak yang dilaksanakan juga bertujuan untuk memantau tingkat kehadiran ASN.

“Jangan ASN yang masih menambah libur dengan alasan masih di kampung halaman karena pemerintah sudah memberikan libur 10 hari. Waktu tersebut dirasa sudah cukup untuk berlebaran dengan sanak famili” Tegas Zainal selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Berkaitan dengan pelayanan lanjut Zainal, semua jenis pelayanan sudah harus dimulai hari ini. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jika mereka datang dengan masalah, maka berikan mereka solusi sehingga mereka pulang dengan lega dan tanpa masalah.

Selain itu, momen sidak ini menjadi momen silaturahim dan bermaaf-maafan Kepala Kemenag dengan ASN di KUA dan Madrasah. “Kepada seluruh ASN di KUA dan Madrasah, secara pribadi dan kelembagaan, kami mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin” Tutup Zainal. (Rozi)

Bagikan :