Kemenag Kota Bengkulu Monev di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kemenag Kota Bengkulu Monev di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) 10/05-Senin 09 Mei 2022 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu menerima Kedatangan Tim Monev dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren, Muhammad Ali beserta jajarannya dan Pengawas Pembina, Hesti Desiyanti,  Hj. Sumalihah dan Mardiyah. Adapun tujuan kedatangan Tim ini ke mMTsN 2 Kota Bengkulu adalah untuk memantau Hari Pertama Masuk Kerja pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka evaluasi, maka setelah libur lebaran ini kita harus aktif kembali seperti biasa. Hanya saja siswa kita yang masi diliburkan karena ada Surat Edaran.

"Alhamdulillah di hari pertama ASN, PTT dan GTT 99 % masuk. Ada yang cuti, karena sakit”. Ujar Diniah.

Dalam kesempatan Ini juga, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag Kota Bengkulu, Muhammad Ali mengucapan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Beliau juga menyampaikan pesan dari Kepala Kemenag Kota Bengkulu, bahwa jika bapak/ibu yang mudik keluar provinsi  dan sedang sakit boleh mengajukan izin ke  pihak madrasah untuk WFH, dan kita juga harus memantau siswa-siswi Kita jika ada yang sakit. Pungkas Muhammad Ali. (Weliya/Popi)

Bagikan :