Pasca Cuti Lebaran, Kakan Kemenag Benteng “Mari Kita Saling Memaafkan”

Pasca Cuti Lebaran, Kakan Kemenag Benteng “Mari Kita Saling Memaafkan”

Bengkulu Tengah (Humas) –    Pasca libur panjang cuti lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Senin pagi (09/05) jajaran Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah kembali melaksanakan rutinitas seperti biasa dengan di awali apel pagi.

Di depan para peserta apel pagi yang dihadiri seluruh jajaran Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah yakni Kasubbag TU, Kasi Pendis, Kasi PHU, Kasi Bimas Islam serta ASN maupun PTT. Selaku pembina apel, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM  menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H serta permohonan maaf lahir dan batin bagi semua yang hadir dalam apel pagi hari ini.

“Di hari pertama kerja pasca libur Lebaran, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Bertepatan momentum ini, atas nama pribadi maupun sebagai Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin bagi kita semua yang hadir di apel pagi yang cerah ini,” ucap Kakan Kemenag.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. H. Sipuan meminta kepada para pejabat yang baru saja di lantik maupun di rolling agar segera bekerja dengan baik.

“Kepada para pejabat yang baru di lantik maupun di rolling belum lama ini, saya pinta untuk segera bekerja dengan baik apalagi di bulan (Mei) ini kita sangat sibuk. Terutama pada ajang MTQ Tingkat Provinsi yang sudah di depan mata serta kita akan menghadapi penilaian Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenag RI,” pinta H. Sipuan.

Di akhir amanatnya, beliau mengharapkan agar semua bisa saling melepas segenap beban kesalahan dari saudara dan teman-teman dan berkenan untuk memohon maaf. “Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, semoga kita menjadi orang-orang yang kembali suci, bersih, dan terampuni, dan menjadi orang yang Muttaqin, yang salah satu tandanya adalah mau saling memaafkan sesama manusia,” harap beliau.

Apel pagi diakhiri dengan halal bihalal dengan saling bermaaf-maafkan antara Kakankemenag, Kasubbag TU, para Kasi dan seluruh staf jajaran Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah baik ASN maupun PTT sebagai bentuk kebersamaan agar tercipta hubungan yang baik dalam bekerja

Bagikan :