Polres ,PCNU dan Kemenag Benteng Berkolaborasi Sukseskan Satu Juta Vaksin Booster

Polres ,PCNU dan Kemenag Benteng Berkolaborasi Sukseskan Satu Juta Vaksin Booster

Bengkulu Tengah (Humas) – Tiga hari sudah Kemenag Kab. Bengkulu Tengah bersama dengan Polres Bengkulu Tengah dan PCNU Kab. Bengkulu Tengah berkolaborasi menyelenggarakan satu juta Vaksin Booster.

Dengan puncak kegiatan bertempat di Aula Sakinah Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah dan Gedung PLHUT Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, Sabtu (23/04). Dalam Sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ikhtiar kita dalam mencegah pandemi Covid-19. Selain itu kegiatan ini juga untuk menyambut para pemudik yang akan mudik lebaran tahun ini dengan aman.

“Gerakan ini sebagai ikhtiar Pemerintah dalam melindungi warga dari Covid-19 dan juga supaya warga Indonesia bisa mudik dengan aman,” ungkap Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM

Lanjut Kakan Kemenag, bukti nyata Kemenag Kab. Bengkulu Tengah menyukseskan Satu Juta Vaksin Booster ini ialah dengan mengerahkan semua jajaran Kemenag Kab. Bengkulu Tengah baik itu ASN maupun PTT berbondong-bondong untuk datang suntik vaksin.

 

“Semoga dengan apa yang kita lakukan hari ini bagian ikhtiar bersama agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” harap beliau.

Turut hadir pada hari terakhir Vaksin Booster tersebut, Kabagops Polda Bengkulu, Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, Kapolres Bengkulu Tengah, Kadis Kesehatan Kab. Bengkulu Tengah, Sekretaris PCNU Kab. Bengkulu Tengah dan Asisten Pemda Kab. Bengkulu Tengah

 

Bagikan :