12.420 Masyarakat di Bengkulu Sudah Vaksin Booster

12.420 Masyarakat di Bengkulu  Sudah Vaksin Booster

BENGKULU (HUMAS) --- Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Provinsi Bengkulu yang digelar oleh Polda Bengkulu bekerjasama dengan  Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) disambut antusias masyarakat di Kabupaten /Kota Se-provinsi Bengkulu.

Dari data  yang terkumpul jumlah  masyarakat di Bengkulu yang telah melaksanakan vaksin  Booster dari tanggal 21 sd 23 April 2022 sebagai berikut :

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher.,M.H.I menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam menyukseskan program pelayanan vaksin Booster ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Mengucapkan terimakasih  kepada Kemenag Kabupaten/Kota, jajaran Polri dan pengurus NU dan terkhusus kepada jajaran Dinas Kesehatan yang juga sudah membantu dan mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak ini. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung program yang di canangkan pemerintah.

Zahdi Mengajak kepada Kemenag Kabupaten/Kota agar terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap melakukan  vaksinasi Covid-19, baik ditingkat Kabupaten/Kota hingga ditingkat Kecamatan.

Pelaksanaan Vaksinasi di hari 3 pada hari sabtu 23 April 2022 di kota Bengkulu bertempat di MAN 1 Kota Benkulu. Pelaksanaan vaksin disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H Zahdi Taher, Kapolresta Bengkulu Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady, Kakan Kemenag Drs. H. Zainal Abidin sejumlah pejabat dijajaran Polresta dan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

Bagikan :