MAN 1 Mukomuko Bagikan 1000 Masker dan Takjil Kepada Pengguna Jalan

MAN 1 Mukomuko Bagikan 1000 Masker dan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Mukomuko (Humas) - Marhaban Ya Ramadhan, salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan Covid-19 serta membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dengan cara membagikan masker dan takjil kepada penguna jalan.

Bertempat di depan Kantor Camat Ipuh kegiatan pembagian 1000 masker & takjil serta sosisilisasi tertib berlalu lintas di kalangan pelajar. Turut hadir Kapolres Mukomuko, Kasat Lantas Polres Mukomuko, Dandim 0428/Mukomuko,Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko, Kasi Pemad, General Manager PT.DDP, Kepala MAN 1 Mukomuko, (PMR/ PIK-R) dan Klinik Dr Egi Yudistira, Forkopimcam Ipuh Serta Media Online Indonesia (MOI), CEO kabarbengkulu.id, FMM.

Terselengaranya kegiatan ini berkat kerjasama antara Media Online Indonesia (MOI), kabarbengkulu.id , Polres Mukomuko, Satlantas, Polres Mukomuko, Kodim 0428/Mukomuko, Kemenag Kabupaten Mukomuko, PT.DDP, MAN 1 Mukomuko (PMR/ PIK-R) dan Klinik Dr Egi Yudistira serta Forkopimcam Ipuh.

Sebanyak 1000 takjil dan 1000 masker dibagikan kepada warga masyarakat pengguna jalan raya Protokol Medan Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Widodo,S.HI yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut dirinya sangat mengapresiasikegiatan yang diinisiasi oleh Media Online kabarbengkulu.id yang bekerjasama dengan dengan Madrasah dalam hal ini MAN 1 Mukomuko serta Kemenag Kabupaten Mukomuko.

“Support dan dukungan semua pihak menjadi kunci utama dalam kelancaran kegiatan yang positif seperti ini," ujar Widodo.

Widodo juga mengapresiasi kekompakan keluarga MAN 1 Mukomuko terkhusus kepada siswa anggota PMR dan PIK-R yang sudah membantu program pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 ke masyarakat' Sekali lagi semangat untuk MAN 1 Mukomuko jadikan Madrasah Mandiri dan Berinovasi," ucap Widodo dengan bangga.

Terpisah Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah.M.Pd juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi kelancaran kegiatan hari ini

"Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi itu ungkap gambaran kegiatan hari ini ," ungkapnya.

Diketahui seusai kegiatan pembagian masker dan takjil pihak Satlantas Polres Mukomuko menggelar agenda kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas di Aula Kecamatan Ipuh yang di ikuti oleh anggota PMR/ PIK-R MAN 1 Mukomuko. (nf)

Bagikan :