MIN 7 Mukomuko Melaksanakan Ujian Madrasah Tahun Ajaran 2021/2022

MIN 7 Mukomuko Melaksanakan Ujian Madrasah Tahun Ajaran 2021/2022

Mukomuko (Humas) - MIN7 Mukomuko mulai melaksanakan Ujian Madrasah Tahun Ajaran 2021/2022, Senin (18/4). Kelas satu hingga kelas lima belajar di rumah selama Ujian Madrasah berlangsung selama 5 hari ke depan. Ujian diawali dengan apel pagi pada pukul 07.45 WIB. Kepala Madrasah memberikan arahan untuk siswa-siswi kelas 6 yang akan ujian dan memasangkan tanda peserta ujian secara simbolis.

"Selamat melaksanakan Ujian Madrasah. Percaya dirilah dalam menjawab semua soal, sehingga kalian dapat menjawabnya dengan kemampuan kalian sendiri. Percaya bahwa kalian bisa. Ujianlah dengan tenang dan keyakinan pada Allah SWT. Selamat dan semangat hingga ujian ini selesai," ungkap Yuli.

Kepala Madrasah juga memberikan arahan dan semangat kepada Panitia Ujian yang akan bertugas seminggu ini.

"Selamat bertugas untuk Panitia Ujian Madrasah. Salam kompak dan semangat untuk kredibilitasnya semua. Kita satu tim dan satu sampan, mari sama-sama kita mendayung perahu Ujian Madrasah ini bersama-sama hingga sampai pada pulau kesuksesan," tambah Yuli.

Pukul 08.00 WIB semua sisa-siswi yang akan ujian masuk ke ruangan ujian dan bersiap "bertempur" demi masa depan yang mengharumkan Nusa, Bangsa dan Agama. (NJT)

Bagikan :