Berbagi Berkah Ramadhan, MTsN 2 Kepahiang Berbagi Takjil

Berbagi Berkah Ramadhan, MTsN 2 Kepahiang Berbagi Takjil

Kepahiang (Humas) --- Menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Kepahiang membagikan takjil jelang buka puasa kepada santri Pondok Pesantren Entrepreneur Hafidz Qur’an (EHQ) yang berlokasi di Desa Embong Ijuk Kec. Bermani Ilir, Sabtu sore (09/4). 

Takjil yang dibagikan berupa makanan khas berbuka puasa yang dananya terkumpul dari iuran dari beberapa guru dan tenaga kependidikan MTs Negeri 2 Kepahiang.

Kepala MTs Negeri 2 Kepahiang, Supriadi menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan berbagi takjil kepada santri Ponpes. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadhan.

"Semoga aksi berbagi oleh keluarga besar MTsN 2 Kepahiang ini menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan kebaikan ini," ungkap Supriadi.

Sementara itu wakil kepala madrasah kesiswaan Warsito,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan solidaritas sosial antara pihak sekolah dengan para santri pondok pesantren.

“Dengan momen pembagian takjil ini, pihak madrasah berharap akan merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. (iqbal)

 

 

Bagikan :