Kemenag Serahkan Bantuan Ke FKUB, Ormas, dan Majelis Taklim

Kemenag Serahkan Bantuan Ke FKUB, Ormas, dan Majelis Taklim

Bengkulu Selatan (Humas)- Sehubungan dengan adanya Safari Ramdhan yang di adakan di masjid Jamik Desa Ulak Lebar Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, pada momen special tersebut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada perwakilan FKUB, Ormas, dan Majelis Taklim pada Rabu (6/4).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, turut hadir Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati BS, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Pejabat Pemprov, Tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslimin, MA menyampaikan bahwa ada beberapa bantuan yang diberikan secara simbolis. Bantuan tersebut yaitu bantuan operasional senilai Rp.40.000.000,-  untuk FKUB BS, Bantuan kepada Ormas meliputi Ormas Ansor Rp.4.000.000,- dan Pemuda Muhammadiyah senilai Rp.4.000.000,- selain itu ada pula bantuan  ke 4 Majelis Taklim yaitu Majelis taklim Al-Barokah Kecamatan Pino, Majelis Taklim Nurul Iman Kecamatan Kedurang, Majelis Taklim Muslimat Kecamatan Kota Manna, dan Majelis Taklim Istiqomah dari Kecamatan Pino Raya dengan total Rp.10.000.000,-

“Saya hari ini mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Guburnur Bengkulu untuk menyerahkan bantuan tersebut secara symbolis. Semoga dengan adanya bantuan ini, akan berguna untuk kepentingan organisasi dalam memajukan kepentingan umat”,harap Junni. (Eka)

Bagikan :