Kamad MTsN 2 Mukomuko Tinjau Lokasi Rencana Pembuatan Musholla Bahrul Ulum

Kamad MTsN 2 Mukomuko Tinjau Lokasi Rencana Pembuatan Musholla Bahrul Ulum

Mukomuko (Humas) - Kepala MTsN 2 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd didampingi Wakil Kepala dan dewan guru meninjau lokasi rencana pembuatan musholla MTsN 2 Mukomuko beberapa waktu yang lalu.

Rencana pembuatan musholla telah disepakati melalui rapat majelis madrasah bersama wali siswa. Pengguntingan pita dan launching nama musholla juga telah secara simbolis dilaksanakan dalam rangkaian acara pada saat pelepasan siswa kelas IX.

Bertindak sebagai penggunting pita yaitu seorang tokoh pendidikan yang tidak lain adalah perintis dan pendiri MTsN 2 Mukomuko M.Nasodin,S.Pd.I. Dengan didampingi oleh Kamad, Kasi Penmad Kankemenag Mukomuko dan Camat Penarik serta disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara pelepasan siswa kelas IX.

Adapun nama musholla yang akan dibangun memakai nama awal mula berdiri dan dirintisnya MTsN 2 Mukomuko pada tahun 1991 dulu yaitu Bahrul Ulum.

"Insyaallah secepatnya akan kita bentuk panitia pembangunan musholla. Agar pembangunan berjalan dengan lancar dan bisa segera dimanfaatkan sebagai fasilitas ibadah warga madrasah," jelasnya.

Adapun lokasi rencana dibangunnya musholla Bahrul Ulum adalah dengan memanfaatkan sebidang tanah kosong yang berada di sisi barat dengan. Rencana pembangunan musholla sudah lama dinantikan mengingat selama ini warga madrasah masih menggunakan aula untuk beribadah.

Bagikan :