Kemenag Seluma Ikuti Teknikal Meeting Piala Kasad Liga Santri di KODIM 0425 Seluma 2022

Kemenag Seluma Ikuti Teknikal Meeting Piala Kasad Liga Santri di KODIM 0425 Seluma 2022

Seluma (Humas) - Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S.Ag,.MH didampingi Kasubbag Tata Usaha Aidi Muksin,S.Sos.I,.M.Ag, dan Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Drs. Ahmad Jumaidi Ikuti Tehnikal Meeting seleksi Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Kodim 0425/Seluma di Aula Kodim 0425/Seluma. Kamis (24/3).

Tehnikal Meeting dibuka langsung oleh Dandim 0425/Seluma Letkol Inf Syafrinaldi,  perwakilan PSSI, KONI Kabupaten Seluma, perwakilan santri dari Pondok Pesantren Wilayah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Dandim 0425/Seluma Letkol Inf Syafrinaldi, menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir di Kodim 0425/Seluma dalam rangka kita akan melaksanakan technical meeting.

“Semoga apa yang kita rencanakan nanti dapat terlaksana dengan baik, hingga Liga santri yang akan dilaksanakan tanggal 25  Maret 2022 diberikan kelancaran dan saya berharap kegiatan ini nanti akan terpilih atau terbentuk dan terlahir pemain-pemain berkualitas" tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Kakan Kemenag Seluma H. Heriansyah, S.Ag,MH menyampaikan bahwa Rencana pertandingan liga santri piala Kasad Kodim 0425/Seluma Tahun 2022 untuk pelaksanaan tingkat Kabupaten Seluma akan dilaksanakan tanggal 25 Maret 2022 di Lapangan Sepak Bola Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan.

“Sesuai regulasi yang ada pada liga santri ini, kami percaya kepada para pengasuh pondok pesantren serta pemain pada saat Liga santri memenuhi aturan yang sudah disepakati,” ujarnya. (zh)

Bagikan :