Monitoring dan Evaluasi Data EMIS Semester Genap di MTsN 1 Bengkulu Selatan

Monitoring dan Evaluasi Data EMIS Semester Genap di MTsN 1 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas)Tim monitoring data EMIS semester genap Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan evaluasi di MTsN 1 Bengkulu Selatan pada Selasa (8/2) Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni, S.Ag.,M.A beserta jajaran seksi pendidikan madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan Yuliyus Penpanani, S.Pd.,MM  menyambut dengan hangat tim Monitoring data EMIS. Selain itu, Yulius juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim dan berharap semoga kegiatan ini menjadi bahan evaluasi dan motivasi bagi staff di lingkungan MTsN 1 Bengkulu Selatan.

Dalam pengarahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H. Junni, S.Ag.,M.A mengingatkan tentang pentingnnya Data EMIS tersebut, maka diharapkan kepada para civitas akademik dan operator EMIS untuk selalu mengkoordinasikan kepada pihat terkait mengenai kesesuaian data dan segera menyampaikan permasalahan ketidak sesuaian kepada pengelola untuk di berikan kebijakan dan solusi agar validitas, reabilitas serta pemutahiran data dapat terjaga dan selalu di evaluasi. Sehingga perencanaan yang tepat di mulai dari Data yang akurat dapat terwujud.  (Eka/Arifky).

Bagikan :