Siswa MIM 14 RL, Juara Karate LEMKARI se-Provinsi Bengkulu

Siswa MIM 14 RL, Juara Karate LEMKARI se-Provinsi Bengkulu

Rejang Lebong (Humas) --- Siswa MIM 14 Rejang Lebong berhasil meraih gelar juara pada kegiatan perlombaan Karate yang dislenggarakan oleh Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan. Minggu (13/2).

Khanaya Aqila Al Ghifari berhasil memperoleh medali perunggu dalam kategori usia dini dalam cabang lomba KATA mengalahkan peserta lain dari beberapa SD di Provinsi Bengkulu. Setidaknya ada 60 siswa dalam kategori usia dini dan 900 peserta dalam keseluruhan kategori dalam kompetisi yang digelar di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Ditemui setelah pengumuman lomba, Kepala MIM 14 Rejang Lebong, Cicah Nurhidayah, S.Pd.I., memberikan apresiasi serta dukungannya terhadap prestasi yang telah ditorehkan salah satu siswanya di cabang olahraga tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi bekal pengalaman dan menjadi inspirasi untuk siswa lainnya . Terima kasih untuk siswa MIM 14 Talang Ulu, Khanaya Aqila Al Ghifari,’’ katanya.

‘’ Saya sebagai Kepala MIM 14 Talang Ulu mengharapkan ke depannya agar siswa-siswa kami bisa menjadi atlet profesional dan dapat mengharumkan nama sekolah. Apapun kegiatan yang melibatkan siswa, selagi kegiatan itu positif pihak sekolah akan selalu mendukung,” lanjut Cicah.

Lebih jauh, Kamad juga menyebut bahwa pihaknya berharap siswanya juga dapat mengharumkan nama daerah, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

 

(Penulis: Kris Ade, Editor: Lyanda)

 

Bagikan :