Sambut Rombongan Studi Tiru Dari Kemenag Kota Sungai Penuh, Kakan Kemenag MM Paparkan Program Inovasi

Sambut Rombongan Studi Tiru Dari Kemenag Kota Sungai Penuh, Kakan Kemenag MM Paparkan Program Inovasi

Mukomuko (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mendapat kunjungan dari rombungan studi tiru Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh. Rombongan studi tiru dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kota Sungai Penuh H. Hardiman, S.Ag., M.M., didampingi Ketua DWP, bersama Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, serta anggota DWP Kankemenag Sungai Penuh. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko H. Widodo SHI, Kasubbag TU, Para Kasi Kepala KUA, Kepala Madrasah DWP Kemenag Mukomuko serta seluruh Pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko.

Dalam pembukaan kegiatan studi tiru Kepala Kemenag Kota Sungai Penuh, H. Hardiman, S.Ag., M.M. menyampaikan prakata berupa pemaparan secara singkat sejarah riwayat pekerjaannya yang sempat bertugas di lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu hingga kemudian bertugas di Kantor Kemenag Kota Sungai Penuh saat ini.

Lebih lanjut Hardiman menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, kedua Kankemenag dapat saling bertukar informasi, sehingga berbagai hal yang positif dapat diadopsi dan dikembangkan dimasing-masing kantor. Hardiman juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Kankemenag Kabupaten Mukomuko dalam rangka kegiatan studi tiru ini.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kemenag Mukomuko H. Widodo, S.HI., memaparkan secara ringkas seluruh satuan kerja yang berada di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, serta memperkenalkan pimpinan satuan dan unit kerja yang hadir pada acara pembukaan tersebut. Kemudian, beliau menyampaikan program-program inovasi yang telah berjalan yang digagas oleh masing-masing seksi di Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko.

Pembukaan kegiatan studi tiru ditutup dengan penyerahan dan pemberian kenang-kenangan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko ke Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh, dan sebaliknya, serta foto bersama. (TA)

Bagikan :