Peminat Antusias, DWP Kemenag Bengkulu Tutup Orderan

Peminat Antusias, DWP Kemenag  Bengkulu Tutup Orderan

Bengkulu (Humas)- Darmawanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan Bazar Kuliner,Jumat (28/1).Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kemenag Bengkulu. Bazar yang merupakan kegiatan dari Seksi Ekonomi ini langsung ditinjau oleh Ketua Darmawanita Hj.Megaharyanti,M.Pd.

Pada Bazar kali ini dijual beragam menu tradisional khas Kota Bengkulu , diantaranya gulai keladi,serodot terong,pepes ikan serta beragam kue tradisional Kota Bengkulu. Ditemui di arena bazar Hj.Yanti menyatakan rasa gembiranya atas antusias pembeli yang merupakan karyawan-karyawati Kanwil Kemenag Bengkulu. " Alhamdulillah bazar hari ini ramai , bahkan pengurus terpaksa menutup orderan pembeli karena sudah kewalahan menerima pesanan" ungkap Hj.Yanti.

Kedepan pelaksanaan Bazar akan dilaksanakan 2 kali dalam 1 bulan, yaitu pada minggu pertama dan ke-3 pada setiap bulannya. "InshaaAllah Bazar ini akan terus kita laksanakan pada minggu ke-1 dan ke-3 pada setiap bulannya dan diselingi dengan kegiatan berbagi pada Jumaat barokah pada minggu ke-2 dan ke-4" terang Hj.Yanti.

Disampaikan ketua DWP pula selain menambah kas kepengurusan DWP kegiatan bazar juga dimaksudkan untuk memberi wadah bagi pengurus dan anggota yang memiliki keterampilan memasak, sehingga keterampilan yang dimiliki dapat bernilai ekonomi. "Bazar ini wadah kita untuk mengembangkan diri, selain itu juga dapat membantu perekonomian keluarga pengurus dan anggota" tutup Hj.Yanti. (Dina)

Bagikan :