Monitoring Kurikulum Madrasah, Kasi Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Turun Ke Lapangan

Monitoring Kurikulum Madrasah, Kasi Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Turun Ke Lapangan

Bengkulu Selatan (Humas) Dalam upaya menjadikan madrasah yang taat administrasi dan pengembangan kurikulum yang lebih baik, Tim monitoring kurikulum madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu datang langsung ke sejumlah madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan termasuk MTsN 1 Bengkulu Selatan pada Senin (24/1).  Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Sapruni, M.Pd beserta jajarannya

Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan Yuliyus Penpanani, S.Pd.,MM  menyambut dengan hormat Tim Monitoring Kurikulum Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.  Yulius berharap dengan adanya kegiatan ini, akan menjadi bahan evaluasi dan motivasi untuk menjadi lebih baik dalam membangun pendidikan dan SDM yang berkualitas.

Dalam sambutannya, Kasi Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Sapruni, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk realisasi salah satu program kanwil yaitu menciptakan madrasah hebat dan berprestasi serta taat terhadap administrasi.

Dr. H. Junni Muslimin, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan memberi dukungan secara penuh seluruh kegiatan yang mampu mendukung seluruh program Kanwil Kemenag Prov Bengkulu. “Tertip administrasi adalah satu hal yang selalu saya tanamkan kepada seluruh pegawai. Dengan tertib administrasi tentu akan mempermudah pekerjaan kita dimasa yang akan datang. Dengan adanya monitoring ini, saya berharap dapat membetulkan yang kurang tepat dan memberikan ilmu baru dalam pengadministrasian pada madrasah-madrasah yang ada. “ Ujar Junni  (Eka/Arifky)

Bagikan :